• home
Home » » Daftar harga honda beat terbaru lengkap, motor matic irit Indonesia

Daftar harga honda beat terbaru lengkap, motor matic irit Indonesia

Apakah kalian sedang mencari informasi Daftar harga honda beat terbaru lengkap, motor matic irit Indonesia untuk menjadi perbandingan dalam memilih harga motor yang sesuai dengan apa yang anda inginkan. Di jagad otomotif indonesia persaingan sektor motor matic makin ramai dan produsen motor mulai berlomba lomba menelurkan karya terbaiknya dalam membesut motor buatannya. Dari mulai honda, yamaha, suzuki hingga kawazaki yang hingga kini belum juga tampak karyanya. Namun disini seribu motor gaul tidak membahas banyak mengenai motor yamaha, suzuki atau kawasaki namun penulis akan sajikan lengkap beberapa daftar harga motor honda dari varian beat terbaru baik di tahun ini. Semua lengkap bisa anda lihat pada tabel dari tulisan ini. Namun sebelum kesana sedikit kita bahas mengenai spesifikasi dari beat terbaru dari Honda.
harga honda beat

Sekilas Spesifikasi Honda Beat Terbaru

Perlu diketahui honda dengan produk new beatnya memiliki banyak keunggulan dibanding dengan beat beat sebelumnya. Dari segi teknologi tentu beat yang baru sudah memiliki teknologi injeksi yang mampu menghemat bahan bakar hingga berkilo kilo. Sangat luar biasa karya honda kali ini, sekilas mengenai keunggulan yang juga menjadi spesifikasi dari beat ini. Mulai dari fitur dan teknologinya.
  • Kehadiran honda bear pgm fi terbaru ini menawarkan fitur fitur dengan keunggulan yang lebih baik dari generasi beat sebelumnnya. Seperti yang di ungkapkan oleh Yusuke Hori, President Director AHM "Ada tiga fitur utama pada All New BeAT PGM-FI yang tidak dimiliki generasi sebelumnya. Pertama lebih hemat bahan bakar, bagasi lebih lapang dan pijakan kaki lebih luas,". Keunggulan inilah yang memberikan daya tarik konsumen untuk lebih memilih new beat ketimbang produk pabrikan lain.
  • Beberapa keunggulan yang menjadi penggaet mina konsumen adalah kelebihan pada satu teknologinya, dengan menggunakan teknologi injeksi sebagai pengganti sistem karburator yang memang memiliki fungsi memberikan kendaraan bermotor agar ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Beat terbaru mampu mengirit bbm hingga mencapai 58,0 kpl berdasarkan metode pengujian ECE R40. 30 persen lebih irit dibandingkan dengan varian model beat sebelumnya yang hanya mampu mencapai 44,7 kpl.
  • Selain itu all new beat juga memiliki fitur lainnya yang dinamakan Utility box, fitur ini memiliki ukuran lebih besar yang mampu menampung hingga 11,2 liter. Dan yang hebat adalah fitur lainnya yakni bagasi lebih luas dan bisa untuk menyimpan barang bawaan pengendara saat melakukan perjalanan jauh. Berkendara lebih nyaman karena mampu menyimpan banyak barang seperti jaket, jas hujan, kacamata dan bahkan helm serta keperluan lainnya.
  • Jika anda termasuk pengendara yang benci kemacetan dan jalanan yang sempit, dengan mengendari beat pgm fi tidak lagi perlu khawatir karena dengan desain All New BeAT lebih ramping dan tajam akan sangat nyaman dijalanan yang sempit untuk mendahulyui pengendara lain. 
Maka dengan beberapa keunggulan diatas tidak salah kalau honda beat menjadi motor matic irit di Indonesia jika di banding dengan produkan lainnya. Namun tidak menutup kemungkinann produsen lain juga akan segera menelurkan produk yang melebihnya.

Daftar harga honda beat terbaru lengkap

Tipe Honda BeatHarga 2014
Honda Beat-FI CBSRp 14.050.000,-
Honda Beat-FI CWRp 13.500.000,-
Honda Beat-FI SWRp 12.700.000,
Itulah tadi beberapa daftar harga honda beat terbaru dari Honda Motor Indonesia dan sudah seribu motor gaul tuliskan spesifikasi lengkap dari motor honda ini beberapa hari lalu pada salah satu artikel, silakan baca artikel berjudul Spesifikasi lengkap motor All New Honda BeAT PGM-FI terbaru 2014. Harga yang tertera diatas adalah harga yang di sampaikan oleh situs resmi Honda Motor Indonesia. Untuk harga honda beat terbaru di kota anda, silakan cek ke dealer terdekat. Harga diatas adalah perbandingan dan tolak ukur saja 
Diberdayakan oleh Blogger.