• home
Home » , » Modifikasi ninja 250r dan 150r mono dari kawasaki motor keren terbaru

Modifikasi ninja 250r dan 150r mono dari kawasaki motor keren terbaru

Modifikasi ninja 250r dan 150r mono dari kawasaki motor keren terbaru. Banyaknya ajang kompetisi atau kontes modifikasi, atau hanya sekedar ingin tampil beda dari yang lainnya. Modifikasi ninja 250r dan 150r mono dari kawasaki motor keren terbaru menjadi salah satu sajian yang banyak dicari oleh pengguna internet. Disini seribu motor gaul sebagai salah satu portal penyedia semua jenis modifikasi motor khususnya dan mobil sebagai pelengkap sudah banyak meberikan sajian lengkap yang bisa menjadi referensi para penghobi otomotif.
Ninja adalah salah motor besutan kawasaki yang memiliki pristise tersendiri bagi pemiliknya, rasanya seperti pria sejati jika menunggangi motor ninja. Kawasaki memang hebat dalam membidik pasar otomotif kelas sport sehingga dengan munculnya produk terbarunya dari varian ninja menjadikan kawasaki semakin dihati. Beberapa gambar modifikasi yang akan disajikan disini kiranya bisa menambah referesin kalian semua dalam membesut tunggangan ninja kamu semakin keren dan tidak standar lagi. Sebenarnya tidaklah banyak jenis modif yang bisa kalian ambil disini namun ada beberapa yang cukup menarik untuk dilihat dan coba sensasi motor kamu menjadi seperti mereka dibawah ini.
modifikasi ninja

modifikasi ninja jari jari

modifikasi ninja rr

modifikasi ninja
Bagaimana keren nggak, silakan dicomot gambarnya untuk memperbesar silakan klik langsung gambar modifikasinya dan dapatkan idemu disana dengan melihat lebih jelas presisi setiap desain dengan gaya air brush atau paint karya terbaik anak indonesia.
Diberdayakan oleh Blogger.