• home
Home » , , , , » All sport motorcycles yamaha honda suzuki honda motor sport terbaru

All sport motorcycles yamaha honda suzuki honda motor sport terbaru

Siapa yang nggak pengen punya motor keren kelas sport, banyak produkan motor seperti yamaha kawazaki suzuki yang sudah memberikan karya seni dalam menciptkan kendaraan bermotor roda dua dalam kelas sport yang mampu memberikan daya tari tersendiri bagi pecinta otomotif kelas motor sport (Best yamaha honda suzuki and honda all sport motorcycles). Disini seribu motor gaul coba sajikan buat kalian yang pengen tahu motor motor kelas sport bagus dengan harga murah dari seluruh dunia.
Mungkin selama ini para pecinta otomotif secara definitif belum mengetahui apa itu motor kelas sport. Oleh sebab itu coba disini sedikit penjelasan mengenai motor dalam jajaran kelas tersebut. Seribu motor gaul coba jelaskan secara ringkas dengan apa itu pengertian motor tipe sport. Sepeda motor sport adalah jenis atau tipe sepeda motor dimana istilah tersebut di rujukan pada istilah yang berhubungan dengan kendaraan balap. Biasanya motor ini dikhususkan untuk motor yang fungsi kendaraannya adalah penggunaan balap dan dengan kecepatan tinggi.
Kawasaki Ninja ZX 14 2009
Bagi pengendara atau pengemudi sendiri dalam mengendarai atau mengemudikan sepeda motor berjenis sport ini kebanyakan dalam posisi membungkuk ke depan dan posisi kaki yang sedikit ke belakang. Dimana seperti yang diketahui bahwa posisi mengendarai motor jenis sport akan mendapatkan tekanan angin dari depan yang sangat kuat. Sehingga posisi tersebut digunakan pada sepeda motor seperti ini agar tekananan angin dari arah depan yang berlawanan tidak menghantam tubuh pengendara yang membuat sepeda motor ini bisa melaju dengan kecepatan tinggi dan bisa tetap melaju stabil. Di dunia motor jenis ini banyak ditemui pada motogp dan balapan sejenisnya.
Repsol Honda cbr 50
Pada desain bodi motor ini biasanya memiliki bodi yang sangat besar dan memiliki berat yang berkilo kilo. Kecepatannya bisa melebihi motor motor pada umumnya karena memang biasa dikhususkan untuk pembalap. Bodi sepeda motor seperti ini juga memiliki jarak yang dekat dengan tanah yang menyebabkan sepeda motor ini rendah, hal ini dikarenakan untuk menambah unsur aerodinamis sepeda motor pada kecepatan tinggi di sirkuit.

List of sport motorcycles

Untuk mengetahui list of sport motorcycles atau daftar sepeda motor sport di seluruh dunia, sekalian seribu motor sajikan lengkap beberapa daftar dan spesifikasi beberapa motor tipe sport seperti motor sport yamaha honda kawazaki dan suzuki yang irit dan beberapa list lainnya.
  • Motor Sport Yamaha

Untuk beberapa daftar motor tipe sport dari produkan otomotif yamaha cukup banyak yang bisa kalian temui dan sudah banyak yang sudah memilikinya. Untuk daftar dan spesifikasinya seribu motor gaul sajikan beberapa motor tipe ini dibawah berikut:
Motor Yamaha R25
R25 revs your ego  motor ini memiliki keunggualan super sport speedometer  dan super sport led tail light serta fitur super sport split seat. Motor tipe sport milik yamaha ini memiliki spesifikasi sebagai motor yang sangat tangguh.Motor ini memiliki berkarakter predator memang menyabet gelar sebagai motor sport kencang. Diluar itu kegarangannya tak lantas membuatnya jumawa dijalanan, bagi pengendara yang memahami etika Yamaha R25 memberikan keunggulan itu, dengan tetap ramah dikendarai untuk harian. Motor ini tetap andal dan nyaman dikendarai harian. Karena Yamaha R25 mengusung tiga hal penting ; Fastest, Lightest dan Advanced.
Motor Yamaha R15
Produk lainnya motor tipe sport milik yamaha selain r25 adalah r15 motor yang memiliki tagline keep cool and riding ini memiliki double headlight  dan juga split seat serta alumunium swing arm. Jelmaan dari motor yamaha vixion ini memiliki kelebihan yang cukup menjanjikan. Yamaha R15 lampunya yang sudah menggunakan LED dan urusan tenaga, sudah bisa menghasilkan hingga 14.8 PS/8500 RPM dengan teknologi injeksi
Yamaha New Vixion
Yamaha new vixion juga masuk jajaran motor sport milik yamaha yang namanya juga mendunia. Motor yang paling cool, semakin hot dengan new head lamp with visor yang tentunya berbeda dengan vixion sebelumnya. Ditambah dengan high tech speedometer  dan velg sporty r15 concept semakin mengukuhkan motor tipe sport yamaha irit dengan teknologi injeksi satu ini
Motor tipe sama lainnya dari yamaha adalah byson keperkasaan tiada banding dengan teknologi 7-step monocross suspension dan strong muscle tank serta digitalized lcd indicator panel menambah manteb si byson. Kemudian jajaran motor lainnya motor sport dari yamaha adalah scorpio z.
  • Motor Sport Honda

Untuk motor tipe sport dari honda adalah all new cbr 150r motor yang mampu menghadirkan rasa denyut nyali sang juara berpacu dengan deru performa sepeda motor berkelas sport untuk para juara dunia. selain itu ada lagi beberapa motor jenis sport dari honda irit adalah cb150r street dan cbr 250r, megapro fi dan new honda verza
  • Motor Sport Kawazaki

Untuk jajaran motor jenis sport dari Kawasaki ada beberapa yang masuk list of sport motorcycles seribu motor gaul yakni Ninja 250SL RR Mono, Kawasaki Ninja Z250 Kawasaki Ninja 250 New  Kawasaki Ninja 250 New SE + ABS Kawasaki Ninja 1000 Kawasaki Ninja 150RR New dan SE  Kawasaki Ninja ZX-6R  dan beberapa produk terbaik lainnya dari kawazaki
  • Motor Sport Suzuki

Selain produkan otomotif yamaha honda dan kawazaki, suzuki juga tidak mau kalah dalam memberikan penawaran produk motor tipe sport yang siap bersaing dengan para kompetitornya diatas. Suzuki Gixxer adalah motor tipe sport besutan suzuki yang mana Indonesia masih ketinggalan dengan India yang sudah lebih dulu merasakan hebatnya motor ini. Motor non-fairing ini menggunakan mesin satu silinder SOHC dan berpendingin udara. Dengan sistem suplai bahan bakar melalui karburator, motor ini bertenaga 13,9 PS.

Daftar motor sport tercepat di dunia

  • Suzuki Hayabusa 1300 GSX-R (342 km/h tanpa limiter)
  • Kawasaki ZX12-R (336 km/h)
  • Kawasaki ZX14-R (331 km/h)
  • Honda CBR 1100-XX Fireblade (326 km/h)
  • Suzuki GSX-R 1000 (323 km/h)
  • Yamaha R1 (321 km/h)
  • Kawasaki ZX10-R (321 km/h)
  • Ducati Desmosedici RR (320 km/h)
  • MV Agusta F4 1100 CC (315 km/h)
  • MV Agusta F4 1000 MT Tamburini (307 km/h)
Dari beberapa motor sport tercepat didunia diatas, ada pula motor tipe sport termahal didunia adalah motor Ronax 500 dimana motor ini merupakan motor besar termahal dunia pada kategori sport fairing dan mampu menarik banyak perhatian. Motor sport ini diproduksi perusahaan otomotif di Jerman dengan menggunakan mesin berkapasitas 500cc model V-4 dan menggunakan dua knalpot sekaligus. Sepeda Motor Ronax 500 diklaim hampir dengan Honda NSR500, dimana motor itu pernah di kendarai oleh Valentino Rossi pada tahun tahun 2001-2002 ketika turut serta dalam tim Honda Nastro Azzuro. Semoga informasi ini bermanfaat, semua informasi mengenai jenis motor tipe sport termahal sport tercepat dari beberapa pabrikan motor bisa kami sajikan
Diberdayakan oleh Blogger.