• home
Home » » Daftar harga mobil alphard baru dan bekas murah tahun 2015

Daftar harga mobil alphard baru dan bekas murah tahun 2015

Daftar harga mobil alphard baru dan bekas murah tahun 2015. Bapak ibu yang sedang mencari mobil alphard disini seribu motor gaul sebagai salah satu portal otomotif terbaru ingin menyajikan lengkap daftar mobil alphard beserta harganya. Mungkin nanti bisa menjadi salah satu pilihan buat anda ketika hendak membeli mobil jenis ini. Harga pasaran mobil kerap kali berubah dan anda juga perlu mengetahui tips tips sebelum membeli mobil bekas. Kalau membeli mobil baru mah nggak usah pakai tips yang penting ada uang siap untuk membelinya. Sementara itu buat anda yang ingin tahu Daftar harga mobil alphard bekas murah silakan baca tips membeli mobil bekas.
mobil alphard

Cara dan tips membeli mobil bekas berkualitas dan harga murah

  1. Pertama tama cek kondisi fisik si mobil yang di jual bekas dengan anda mengetahui kondisi fisik mobil akan lebih aman ketika mobil sudah di bawah pulang. Jangan lupa pula cek bagasi dan lapisan lapisan yang di gunakan pada bodinya mobil. Anda cek masih sehat atau tidak pada fisiknya.
  2. Lihat mesin mobilnya. Tentunya tampilan luar yang masih bagus bukan menjadi jaminan mobil yang akan anda beli mesinnya masih normal. Biasa banyak penulap mobil yang bisa menjadikan mobil normal seketika tapi ketika sudah di beli dan pembeli kecewa. Dengan mengecek kondisi mesin masih mempunyai performa yang baik anda perlu melakukan test drive dan teliti mulai dari perpindahan perseneling, suara mesin dan getaran mesin, engine mounting, hentakan kopling ketika melaju serta kelistrikan. Juga perlu diperhatikan pula kondisi kelistrikan mulai dari lampu rem, lampu utama, AC, kontak engine dan lain sebagainya. Jika anda masih awan dengan ini perlu anda mengajak teman yang lebih paham.
  3. Cek surat surat kendaraan dan keabsahan suratnya jangan asal beli mobil bekas murah namun surat tidak lengakp. Lihat apakah mobil itu memiliki surat sah baik masa pajak, kesamaan nomor rangka dan mesin hingga faktur jual beli. Akan sangat fatal jika anda membeli mobil yang tidak memiliki surat.
  4. Cek tahun mobil yang akan anda beli dengan anda mengetahui tahun pembuatan mobil anda bisa membandingkannya dengan pilihan mobil tahun berbeda lainnya.
  5. Cek harga pasaran mobil yang akan anda beli, carilah mobil dengan harga murah dari orang pribadi. Anda bisa mencari di olx atau berniaga. Namun disini nanti seribu motor gaul juga akan sajikan beberapa Pusat jual beli mobil bekas harga murah yang bisa jadi rujukannya.

Daftar harga mobil alphard baru dan bekas murah tahun 2014

Harga mobil alphard baru 

Buat anda yang ingin membeli mobil alphard baru bisa mengetahui beberapa harga mobil dibawah ini yang diambil dari situs resmi pesuhaan otomotif terbaik.
Model Tipe Harga
AlphardNew 2.4G Rp. 895.500.000
AlphardNew 2.4XRp. 750.950.000
AlphardNew 3.5VRp. 1.305.400.000

Harga mobil alphard bekas 

Harga mobil alphard bekas

Dari beberapa daftar jual harga mobil alphard diatas agaknya akan berbeda jika anda membeli diwilayah anda. Untuk mobil baru memang relatif tergantung wilayah anda membeli begitupun dengan mobil bekas, namun setidaknya informasi mengenai Daftar harga mobil alphard baru dan bekas murah tahun 2014 bisa membantu kalian semua.
Diberdayakan oleh Blogger.