• home
Home » , » Fakta menarik honda vario 150 esp

Fakta menarik honda vario 150 esp

honda motor vario 150

Fakta menarik honda vario 150 esp terbaru. Produk baru dari motor yang diproduksi oleh AHM motor ini memiliki fakta baru yang musti anda ketahui sebagai calon pembeli dari vario 150. Seperti yang sudah di sampaikan sebelumnya mengenai spesifikasi motor honda vario 150 pada tulisan sebelumnya. Kalian bisa baca disana. Beberapa fakta menarik yang di sandang oleh motor low rider ini. Motor yang nyaman dikendarai dengan banyak kelebihan fitur yang dimiliki berikut fakta fakta menarik yang musti kalian ketahui.
  • Pada awal peluncuran pihak AHM sangat berkeyakinan bahwa motor ini akan mendapatkan tanggapan dan animo tinggi masyarakat, seperti pernyataan mereka. “Kami perkirakan permintaan sepeda motor tahun ini setidaknya akan sama dengan tahun lalu. Namun hal tersebut tidak menghalangi langkah kami untuk terus meluncurkan produk-produk dengan teknologi dan fitur terbaik di setiap segmen. All New Honda Vario 150 eSP kami yakini dapat menemani konsumen Indonesia dalam beraktifitas mencapai mimpi-mimpinya sesuai semangat One Heart atau Satu Hati.”
  • Pada tahun 2006 perusahaan menyatakan bahwa honda vario seires adalah salah satu penopang utama penjualan motor skutic honda. Hal itu dibuktikannya dengan peningkatan penjualannya, Honda Vario series telah menjadi pilihan 6.585.048 konsumen di Indonesia.
  • Honda vario hadir dengan pilihan lengkap dari warnanya, yakni 5 pilihan warna terbaru dengan tema monotone exclusive yaitu Exclusive Matte Black dan Exclusive Pearl White, serta warna sporti yaitu Titanium Black, Sonic White Blue, dan Bionic Red
Itula tadi beberapa Fakta menarik honda vario 150 esp yang mungkin perlu anda ketahui untuk detail lengkap spesifikasi dan harga vario 150 ini bisa kalian lihat di harga New Vario 150 eSP terbaru. Harga (on the road Jakarta) Rp 20.050.000,- untuk pilihan warna exclusive dan Rp 19.900.000,- untuk pilihan warna sporti. Begitu ungkap mereka.
Diberdayakan oleh Blogger.