• home
Home » , » Spesifikasi kelebihan harga motor yamaha NMAX, pesaing honda PCX 150cc terbaru

Spesifikasi kelebihan harga motor yamaha NMAX, pesaing honda PCX 150cc terbaru

Spesifikasi kelebihan harga motor yamaha NMAX, pesaing honda PCX 150cc terbaru. Banyak produk baru dari yamaha, saat ini yamaha nmax muncul sebagai andalan peramai pasar otomotif Indonesia. Seputar pertanyaan muncul dibenak pengguna internet yamaha nmax berapa cc? berapa harga yamaha nmax semua orang ingin tahu bagaimana spesifikasi dan kelebihan yang ditawarkan oleh yamaha kepada konsumen yang baru baru ini juga meluncurkan yamaha mio m3 blue core, untuk harga dan spesifikasi bisa kalian lihat di harga yamaha mio m3 blue core. Motor baru nmax digadang sebagai pesaing berat produk honda pcx, namun disini seribu motor gaul tidak memperpanjang lebar akan persaingan sesama perusahaan otomotif ini. Melainkan lebih pada harga yamaha nmax terbaru dan spesifikasinya.

Spesifikasi yamaha nmax 2015

Mungkin kalian yang baru tahu mengenai yamaha nmax akan senang dengan kabar ini, bahwa diklaim motor ini akan lebih murah dari motor honda pcx yang lebih dulu diperkenalkan di Indonesia. Berbicara soal spesifikasinya, Yamaha NMAX seperti yang diberitakan mempunyai panjang 1.955 milimeter, lebar 740 milimeter, dan memiliki tinggi 1.115 mili meter. Motor mempunyai jarak sumbu roda 1.350 mili meter dengan memiliki ground clearance 1.350 mili meter. Motor nmax juga memiliki bobot lebih ringan ketimbang honda pcx, dimana memiliki bobot 127 kg lebih ringan dari honda PCX 150 yang memiliki beban 129 kg. Motor ini dibekali dengan mesin kisaran 150cc - 155cc berdasarkan para penaksir di Internet. Namun terlepas dari itu, dikelasnya nmax lebih diunggulkan dengan mesin 4 tak, SOHC, cairan pendingin yg bisa memproduksi tenaga 11,1 KW terhadap 8.000 rpm dan torsi hingga14,4 NM. Klik gambar untuk memperbesar
yamaha nmax bagasi

yamaha nmax lampu belakang

yamaha nmax mesin 150cc

yamaha nmax terbaru

yamaha nmax lampu depan

Harga yamaha nmax 150cc

Sementara itu untuk harga yang bakalan dipasarkan di Indonesia mungkin akan menginjak pada angka 27,4 jutaan yang dimana akan lebih murah dari honda pcx yang di hargai honda sebesar 39,8 jutaan. Anda bisa mengecek harga dan detail harga cicilan atau kreditnya di dealer yamaha terdekat di kota anda. Untuk lebih jelasnya ada disana.
Diberdayakan oleh Blogger.