• home
Home » » Spesifikasi harga kelebihan kawasaki h2 dan ninja h2r motor sport 250cc di Indonesia

Spesifikasi harga kelebihan kawasaki h2 dan ninja h2r motor sport 250cc di Indonesia

Tak banyak yang mengetahui dengan Spesifikasi harga kelebihan kawasaki h2 dan ninja h2r motor sport 250cc di Indonesia yang baru baru ini di luncurkan. Motor sport lelaki dari kawasaki ini memberikan harga terbaik untuk kalian yang ingin memiliki moge dengan desain sempurna dan performa kencang garang. Fairing yang garang mampu memberikan nuansa mewah bak moto gp, kawasaki h2r patut di beri julukan motor monster karena garangnya motor ini mampu menawarkan sesuatu yang lebih bagi pemilik ataupun pengendaranya. Harga ninja h2r di indonesia bisa terbilang bersaing dengan motor sport yang sudah ada dari produsen lain namun kalian bisa tahu betapa garangnya motor ini setelah membaca spesifikasi kawasaki h2r 250cc.
ninja h2

Kelebihan motor kawasaki h2 dan h2r 250cc

Bahkan rangka rangkanya sangat kokoh dengan lekukan bank motor monster. Bahkan mereka menyebut motor ini sebagai Kawasaki Ninja H2R hypersport sepeda motor adalah teknik menakjubkan , di desain dan dibuat oleh para teknisi dalam keahlian teknologi dari beberapa divisi dari Kawasaki Heavy dengan kualitas terbaik . Hasil dari kolaborasi belum pernah terjadi sebelumnya ini adalah sistem beberapa bagan dan komponen premi yang bekerja membentuknya untuk menciptakan motor sport berkelas luar biasa dengan rangka hebat dan teknologi mutakhir semua keunggulan dan kelebihan telah di sematkan pada motor kawasaki h2r untuk pecinta kawasaki motor di Indonesia dan seluruh dunia.
Sepeda motor Superbike ninja H2 ini sudah dibekali dnegan peforma mesin berkapasitas 988 cc, 4 silinder, DOHC, 6 percepatan, 4 tak yang bersistem pendinginan berupa cairan. Hadirnya h2 di indonesia memberikan nuansa baru bagi persaingan motor di Indoensia. Dengan kelebihan lain bahwa mesin motor ini telah di tambah dengan teknologi canggih Supercharged yang mampu memberikan dorongan kepada mesin agar mengeluarkan tenaga yang jauh lebih besar dari tenaga mesin pada umumnya. Dan juga beberapa keunggulan lain yang menjadi andalan kawasaki untuk merebut pasa motor sport di Indonesia.  Sementara itu untuk sepeda motor kawasaki ninja H2R bisa dikatakan sebagai motor versi balap atau motor racing dari ninja H2. Motor ini sendiri pertama kali diluncurkan ke publik dunia pada ajang Intermot Motorcycles Fair Cologne tahun 2014 yang diselenggarakan di negara jerman. Bagaimana di Indonesia?
Spesifikasi motor kawasaki h2r
Spesifikasi harga kelebihan kawasaki h2 dan ninja h2r motor sport 250cc di Indonesia

Spesifikasi harga kelebihan kawasaki h2 dan ninja h2r motor sport 250cc di Indonesia

Spesifikasi harga kelebihan kawasaki h2 dan ninja h2r motor sport 250cc di Indonesia

Harga kawasaki ninja h2 dan h2r di beberapa negara

Harga kawasaki ninja h2 dan h2r di beberapa negara cukup terbilang mahal ratusan juta sementara di indonesia bisa lebih mahal dari itu. Untuk sebagai bahan asumsi harga ninja h2 dan juga h2r bisa kalian lihat dibawah ini. Untuk harga di  negara amerika saja harga kasawaki ninja h2 adalah  US $25,000 kurang lebih 303 juta dan untuk harga h2r US $50,000 kisaran 606 juta rupiah. Bagaimana masih ingin membelinya? :D
Diberdayakan oleh Blogger.