• home
Home » , , » Cara dan tips mudah agar motor yamaha vixion semakin tambah kencang

Cara dan tips mudah agar motor yamaha vixion semakin tambah kencang

Cara dan tips mudah agar motor yamaha vixion semakin tambah kencang dan kecepetan. Mungkin kalian adalah pemilik motor vixion, maka memiliki motor gaul seperti itu kalau tidak kencang percuma. Rasanya ampang kalau mengendarai motor sport tapi nggak berani kencang. Vixion adalah salah satu jenis motor sport yang sangat handal dan enak buat kebut kebutan maka dari itu menjadikan motor vixion semakin tambah kencang adalah agenda buat kalian yang mengaku laki dan pria sejati. Motor dengan engine 150 cc ini sangat cocok buat kalian yang ingin merombaknya menjadi motor kelas juara dengan menambah kekencangannya. Tips mudah agar yamaha vixion tambah kencang ini seribu motor gaul sajikan buat kalian untuk yang mencoba merombaknya semakin ganas dan garang. Apa saja persiapannya?
Cara dan tips mudah agar motor yamaha vixion semakin tambah kencang

Persiapan menjadikan vixion tambah kencang

  1. Persiapan pertama adalah knalpot, pastikan kalian menggunakan beberapa knalpot racing biasanya akan menambahkan beberapa persen dari kecepatan motor awalnya menggunakan knalpot standar. Tapi Anda harus pandai memilih mana yang lebih baik.Ada beberapa knalpot sebagai aksesoris pertama yang perlu dirombak pilihlah beberapa merek-merek terkenal dan terbaik seperti knalpot R9, RX8, atau knalpot Sakura. 
  2. Persiapan kedua adalah pada pelumas atau minyak motor, gunakan minyak seperti Motul Ester Minyak 5100 10-40W. Dengan menggunakan minyak merek ini kecepatan akan semakin bertambah namun resikonya adalah mesin cepat panas. Namun jangan khawatir tidak ada masalah lain yang ada adalah kecepatan dan performa vixion kamu semakin bertambah baik dan mantab.
  3. Persiapan ketiga adalah busi pakai Busi Iridium, kehebatan busi ini mampu memberikan percikan api sumber ledakan pada ruang bakar motor dan tahan pada suhu tinggi, coba gunakan busi iridium dengan tipe NGK CR8EIX. Bisa dipastikan motor vixion kamu makin mantab
  4. Pakailah 9Power, tubuh kecil yang diklaim mampu meningkatkan busi pengapian. Untuk motor 4 tidak seperti yamaha Vixion, menggunakan dua alat ini, dipasang di dekat kumparan ke busi dan kabel busi. Persiapan lain adalah dengan menggunakan bensin beroktan tinggi, Seperti pertamax plus, tidak berguna jika mesin Vixionnya sudah dioprek. Kinerja yang kurang dari maksimum deh. Mesin Vixion memang memiliki kompresi yang cukup tinggi. Maka dari itu, dianjurkan untuk menggunakan bensin beroktan tinggi seperti Pertamax. Dengan demikian, performa mesin bisa dimaksimalkan. Terutama yang sudah menggunakan busi iridium pada Vixionnya. Cobalah untuk menggunakan bensin beroktan tinggi dalam rangka dan terjadi ggejala ngelitik pada mesin, karena ledakan di busi iridium biasanya lebih besar.

Tips menambah kecepatan motor vixion

Dengan beberapa Cara dan tips mudah agar motor yamaha vixion semakin tambah kencang yang disajikan diatas besar kemungkinan motor kalian akan bertambah mantab dan resiko tanggung sendiri. Bawah kebengkel motor terdekat jadikan vixion kamu makin kencang dan bertenaga lebih dari motor 150 cc siap beradu balap di lintasan. Baca juga Harga knalpot r9 vixion
Diberdayakan oleh Blogger.