• home
Home » » Spesifikasi jupiter z1 fi sporty street kelebihan kelemahan motor bebek fuel injection

Spesifikasi jupiter z1 fi sporty street kelebihan kelemahan motor bebek fuel injection

Spesifikasi jupiter z1 fi sporty street kelebihan kelemahan motor bebek fuel injection. Saatnya ganti sepeda motor lawas kalian dengan motor bebek terbaru dari Yamaha, jupiter z1 fi alias injeksi bisa menjadi motor pilihan kalian. Spesifikasi jupiter z1 fi sporty street kelebihan kelemahan motor bebek fuel injection sebagai salah satu informasi dan review menarik untuk mengetahui lebih dalam keunggulan dari motor bebek murah terbaru tahun ini. Banyak ungkapan dan pertanyaan pertanyaan yang sering di tulis pengguna internet seperti spesifikasi jupiter z1 2015 modifikasi jupiter z1 road race harga jupiter z1 racing jupiter z1 dengan kelas sebagai motor bebek yang siap menjadi motor balap yang bisa menjadi pilihan anda juga bisa jadi motor harian.

Sekilas fitur jupiter z1 fi injeksi terbaru

Beberapa fitur unggulan pada motor yamah satu ini sudah disematkan untuk memenuhi ekspektasi pecinta motor yamaha. Banyak keunggulan yang di tawarkan oleh yamaha pada motor ini, selain harganya yang murah motor jupiter z1 terbaru dengan fitur andalan dan mesin handal ini menjadi motor harian atau motor balap yang hemat bahan bakar. Beberapa keunggulan yang bisa didapatkan dari segi fitur serta beberapa segi lainnya bisa baca berikut. Untuk harga baca di harga jupiter z1 cw

Kelebihan keunggulan yamaha jupiter z1 terbaik

  • Berbicara soal kelebihan yang dimiliki oleh varian jupiter z terbaru injection ini sangat lengkap keunggulan yang kirany sebagian tidak akan didapatkan pada jenis motor bebek lainnya. Seperti pada Desain Body yang solid dan elegan di bumbuhi dengan striping yang modern dan futuristic. Kaki kaki yang gagah dengan sporty striped casting whell dan lampu belakang yang lebih baru.
    Pada speedometer yang modern membuat tampilan semakin keren dengan lampu speedometer yang berwana putih dan sudah digital menjadi kelebihan yang sejatinya sudah dimiliki oleh beberapa jenis motor di kelas ini. Otomatis lampu depan menyala ketika malam sehingga tidak perlu repot-repot menyalakan ketika malam hari dan asyiknya lagi adalah memiliki bagasi yang cukup besar sehingga dapat menyimpang barang-barang sih pengendara dan juga jok yang lebih panjang sehingga penggendara enak dalam menggunakan motor tersebut.
  • Keunggulan lainnya pada mesin dan teknologi injeksi yang sudah ada pada motor bebek ini menjadikan motor ini makin mantab hanya membutuhkan 1 liter untuk jarak tempu hingga 40km. Selain beberapa keunggulan diatas masih banyak keunggulan lain yang bisa jadi andalannya, seperti aero dinamic air flow system yang menjadikan sangat fresh untuk motor kalian.
Sementara itu untuk berbicara soal kelemahan hanya sedikit dari pengalaman pengendara yang menggunakan motor jupiter z1 yamaha satu ini. Seperti Stater kaki yang terlalu tinggi membuat sulit ketika menggunakan stater kaki. dan juga spakbor belakang yang sempit sehingga sulit ketika membersihkan selain itu tidak yang perlu dikhawatirkan
Pilihan warna jupiter z1 injeksi baru
Buat kalian yang ingin mencari opsi warna lain dari jenis jupiter z ini, ada beberapa pilihan warna seperti untuk z1 street warna hijau, putih untuk sporty ada warna putih merah hitam dan warna biru. Beberapa seribu motor gaul tampilkan gambar dibawah ini.
Spesifikasi jupiter z1 fi sporty street kelebihan kelemahan motor bebek fuel injection

Spesifikasi jupiter z1 fi sporty street fuel injection lengkap

MESIN
Tipe Mesin:4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Udara
Jumlah/Posisi Silinder :Silinder Tunggal / Mendatar
Diameter x Langkah:50,0 x 57,9 mm
Volume Silinder:113,7 cc
Perbandingan Kompresi :9,3 : 1
Daya Max:10,06 PS(7,4kW)/7.750 rpm
Torsi Max:9,9 Nm (1,01 kgf.m) / 6.000 rpm
Sistem Pelumasan:Pelumasan Basah
Oli Mesin:800cc (Berkala) | 1.000 cc (Total)
Kopling:Basah, Kopling Ganda Sentrifugal
Sistem Sterter :Electric Starter dan Kic
Transmisi:Tipe ROTARY 4 Kecepatan (N-1-2-3-4-N)
Sistem Bahan Bakar :Fuel Injection System (FI)
Sistem Starter:Electric Starter & Kick Starter
CHASIS
Tipe Rangka:Pipa Baja Underbone
Suspensi Depan:Telescopic
Suspensi Belakang:Lengan Ayun, Suspensi Ganda
Rem Depan:Cakram
Rem Belakang:Tromol
Ban Depan:70/90 - 17M/C 38P
Ban Belakang:80/90 - 17M/C 44P
DIMENSI
Dimensi (P x L x T):1.930 mm x 680 mm x1.065 mm
Tinggi Tempat Duduk:765 mm
Jarak Antar Roda:1.235 mm
Berat Isi:102 Kg
Jarak Ke Tanah:150 mm
Kapasitas Tangki:4,2 Liter
ELEKTRICITY
Beterai:YTZ5S (MF Battery)
Busi:C6HSA (NGK) / U20FS-U (DENSO)
Sistem Pengapian:DC C.D.I.
Pada spesifikasi yang seribu motor gaul ambil dari sumber milik yamaha motor bisa jadi berbeda pada faktanya. Namun tidak berbeda secara jauh, untuk lebih detail bisa langsung kalian datang ke dealer terdekat. Untuk mengetahui harga cicilan murah, baca harga jupiter z1 angsuran ringan.
Diberdayakan oleh Blogger.