• home
Home » » Spesifikasi yamaha byson injeksi, kelebihan motor sport injection tiada tanding

Spesifikasi yamaha byson injeksi, kelebihan motor sport injection tiada tanding

Spesifikasi yamaha byson injeksi, kelebihan motor sport injection tiada tanding. Yamaha memang dalam meluncurkan motor sport terbaru, untuk produk baru kali ini adalah byson 150 cc, yang merupakan motor lelaki besutan toyota. Fitur fitur byson terbaru sudah disematkan yamaha disini untuk memberikan spesifikasi yamaha byson yang mumpuni untuk dijadikan sebagai kendaraan para pria sejati. tipe mesin 4 langkah dan 2 valve sohc ditambah dengan pendingin udara menjadikan byson semakin mantab dan menjadi motor yang tiada tandingannya.Dengan torsi 13,6 Nm  dan digeber setara 6.000 rpm ini memberikan pengalaman baru bagi pemilik motor sport yamaha.
Spesifikasi byson vs vixion memang tidaklah beda jauh, hanya terpampang pada desain yang lebih garang menantang bak hewat byson yang mengerikan tercermin pada motor sport satu ini. Double pyston breaking system memberikan tampilan kaki yang gagah dan semakin didepan, fitur berteknologi canggih juga sudah disematkan di sepeda motor pria sejati ini. Indikator digital lcd memberika indikasi pada semua aktifitas yang terjadi pada motor maka tidak salah jikalah motor ini masuk jajaran sebagai motor injection terdepan dari yamaha. Untuk spesifikasi lengkap bisa dilihat dibawah ini.

Kelebihan dan keunggulan byson terbaru

Berbicara soal kelebihan yamah byson agak tidak bisa disiratkan dengan sedikit deskripsi, setidaknya beberapa wacana dari seribu motor gaul dibawah ini memberikan gambaran secara ringkas tentang byson. Keunggulannya tentu bisa anda dapatkan apda fitur yang full LCD speedometer (sistem digital), mempunyai kondisi setang yang lebih lebar, tampilan tengki kekar, lampu depan multi reflektor, ban tublees yang lebar, suspensi monocross,disk brake 267 mm, front fork 41 mm dan yang jelas hemat BBM alias bahan bakar minyak ditengah kenaikan bbm yang terus meroket.
Spesifikasi yamaha byson injeksi, kelebihan motor sport injection tiada tanding

Spesifikasi sepeda motor yamaha byson injection terbaru

MESIN:4 Langkah, SOHC, 2 Klep, Berpendingin Udara
Diameter x Langkah:58.0 x 57.9 mm
Volume Silinder:153 cm3
Perbandingan Kompresi :9.5 : 1
Daya Max:13,73 PS / 7.500 rpm (10,1 kW / 7.500 rpm)
Torsi Max:13,6 Nm / 6.000 rpm
Sistem Pelumasan:Basah
Kapasitas Oli Mesin:Total : 1,2 Liter / Penggantian Berkala : 1,0 Lite
Kopling:Basah, Kopling Manual
Jumlah / Posisi Silinder:Cylinder Tunggal / Tegak
Transmisi:5 kecepatan (1-N-2-3-4-5)
Karburator :(MIKUNI) BS26 x 1
Sistem Starter:Electric Starter dan Kick Starter
RANGKA
Tipe Rangka:Diamond
Suspensi Depan:Teleskopik
Suspensi Belakang:Suspensi Monocross
Rem Depan:Cakram
Rem Belakang:Tromol
Ban Depan:Tubeless 100/80-17M/C 52P
Ban Belakang:Tubeless 120/70-17M/C 58P
DIMENSI
Dimensi (P x L x T):2.075mm x 780mm x 1.045mm
Tinggi Tempat Duduk:790 mm
Jarak Sumbu Roda:1.334 mm
Berat Isi:137 kg
Jarak Ke Tanah:160 mm
Kapasitas Tangki:12 Liter
ELEKTRICITY
Beterai:YTZ4V 12V / 3 Ah (MF Battery)
Busi:NGK / CPR 8EA-9
Sistem Pengapian:DC C.D.I
Harga yang ditawarkan oleh yamaha juga tidaklah mahal, harga byson murah untuk kelas menengah dan bisa anda bawah pulang dengan harga cash atau kontan Rp. 21.250.000,-. Sementara untuk harga cicilan dan kredit anda bisa membaca pada tulisan sebelumnya harga byson kredit murah
Diberdayakan oleh Blogger.