Spesifikasi honda new verza fi 2014, motor honda injeksi pgm fi 150cc. Apakah kalian lagi cari motor sport yang baru? maka jawabannya adalah produk honda dari varian verza. Disini beberapa mengenai spefikasi dan harga terbaru dari honda verza bisa kalian dapatkan dan lihat lengkap. Mulai dari spesifikasi mesin new verza fi dan beberapa spesifikasi teknologi terbaru dari new verza fi. Produk terbaru perusahaan asal jepang ini di pasarkan dengan nama New Honda Verza FI, motor ini di perkenalkan di Indonesia dengan spesifikasi yang mumpuni sebagai motor lelaki yang sangat tangguh.
Hadir dengan mesin baru 150cc dan 4 Langkah, SOHC-Fuel, Silinder Tunggal yang telah ditambahkan degan teknologi PGM-FI atau lebih dikenal dengan mesin injeksi menambah hemat bbm bahan bakar minyak. Mesin baru ini memiliki performa yang bertenaga, responsif, dan hemat bahan bakar. Untuk lebih jelasnya kalian lebih bisa lihat dibawah ini. Sementara untuk anda yang pengen tahu harga honda lainnya, anda bisa lihat di tulisan lain dengan judul :
Spesifikasi verza terbaru dengan teknologi pgm fi diatas bisa menjadi bahan perbandingan anda untuk mengetahui kelebihan dan kelemahan motor honda new honda verza.
Hadir dengan mesin baru 150cc dan 4 Langkah, SOHC-Fuel, Silinder Tunggal yang telah ditambahkan degan teknologi PGM-FI atau lebih dikenal dengan mesin injeksi menambah hemat bbm bahan bakar minyak. Mesin baru ini memiliki performa yang bertenaga, responsif, dan hemat bahan bakar. Untuk lebih jelasnya kalian lebih bisa lihat dibawah ini. Sementara untuk anda yang pengen tahu harga honda lainnya, anda bisa lihat di tulisan lain dengan judul :
Spesifikasi honda new verza fi 2014, motor honda injeksi pgm fi 150cc
MESIN | ||
Tipe Mesin | : | 4 Langkah, SOHC-Fuel, Silinder Tunggal |
Volume Silinder | : | 149,2 cc |
Sistem Pendinginan | Berpendingin Kipas | |
Sistem Suplai Bahan Bakar | : | Injeksi (PGM-FI / Programmed Fuel Injection) |
Diamter x Langkah | : | 57,3 x 57,8 mm |
Tipe Transmisi | : | 5-Kecepatan |
Pola Pengoperan Gigi | : | 1-N-2-3-4-5 |
Perbandingan Kompresi | : | 9,5:1 |
Daya Maksimum | : | 9,72 kW(13,2 PS) / 8500 rpm |
Torsi Maksimum | : | 12,7 Nm (1,29 kgf.m)/ 6000 rpm |
Tipe Starter | : | Starter Kaki dan Starter Elektrik |
Tipe Kopling | : | Manual, Multiplate Wet Clutch |
Kapasitas Minya Pelumas | : | 1,0 liter pada penggantian periodiik |
RANGKA | ||
Tipe rangka | : | Diamond Steel |
Suspensi Depan | : | Teleskopik |
Suspensi Belakang | : | Suspensi Ganda |
Ban Depan | : | 80/100-17M/C 46P (Tubless) |
Ban Belakang | : | 100/90-17M/C 55P (Tubless) |
Rem Depan | : | Cakram Hidrolik dengan piston ganda |
Rem Belakang | : | Tromol |
DIMENSI | ||
P x L x T | : | 2.056 mm x 742 mm x 1.054 mm |
Jarak Sumbu Roda | : | 1.318 mm |
Jarak Terendah ke Tanah | : | 156 mm |
Tinggi Tempat Duduk | : | 773 mm |
Berat Kosong | : | 129 kg |
Radius Putar | : | 2.000 mm |
Kapasitas Tangki Bahan Bakar | : | 12,2 Liter |
KELISTRIKAN | ||
Tipe Pengapian | : | Full Tansisterized |
Tipe Baterai / Aki | 12V 3.5 Ampere | |
Tipe Busi | : | NGK CPR9EA-9 |